Review Browit Eyemazing Shadow and Liner by NONGCHAT: Eyeshadow dan Eyeliner dalam Satu Genggaman

Sering gak sih dapat undangan diluar kota? Terus, gak mungkin kan kita bawa semua macam make up yang kita punya ke luar kota.. yang ada isi koper bisa penuh sama make up doang 🤭 salah satu make up yang biasanya aku bingung mau bawa itu eyeshadow.. apalagi eyeshadow palette aku rata rata lumayan gede semua. 


Nah suatu waktu aku nemuin produk riasan mata yang cukup unik loh dan travel friendly, dimana satu genggaman pensil ada eyeshadow + eyeliner. Yaaass this is Eyemazing Shadow and Liner BROWIT. Produk ini asal Thailand dan beneran ngasih kepraktisan untuk kita mempercantik eye look.


Packaging - Eyeshadow dan Eyeliner dalam Satu Genggaman

Bentuknya seperti eyeshadow pencil pada umumnya, tapi uniknya sisi satunya lagi adalah eyeliner. Jarang banget ada produk make up semacam ini. Kemasan produk ini juga elegan berwarna gold, bahannya juga kokoh.


Untuk mengeluarkan produk bagian eyeshadow, cukup putar seperti menggunakan eyebrow matic. Kalau bagian eyeliner-nya bentuknya sama aja kayak biasa.


Shade - Warna yang Cantik dan Elegan

Sebenernya aku sendiri juga bingung produk ini punya berapa pilihan shade, karena tiap online shop beda-beda dan sependek pencarianku dia gak ada official store-nya di e-commerce. Tapi yang paling banyak aku temuin shade ini.



Aku punya yang Copper Crown, warna eyeshadow-nya gold gitu dan eyeliner-nya warna coklat gelap. Tapi kalau diaplikasiin di mata, warna eyeliner-nya terlihat hitam. Dan aku kurang tau, apa emang semuanya punya warna eyeliner seperti ini atau shade tertentu aja.



MY FIRST IMPRESSION

Karena ada 2 jenis, aku mau bahas eyeshadow-nya dulu. Aku pilih warna Copper Crown. Jenisnya satin finish eyeshadow, alias matte tapi ada pantulan shimmer-nya. Warnanya cantik banget dan pigmented!



Menurutku tesktur eyeshadow-nya gak terlalu creamy dan aku tetep lebih suka blend pakai brush, karena pas coba blend pakai jari agak susah dan malah nempel di jari sedikit warnanya. Dan yang paling aku suka, eyeshadow ini juga bisa langsung dipakai di bagian bawah mata tanpa pakai brush dan hasilnya bisa rapih. 

Untuk eyeliner-nya, this product is very useful and recommended for newbie. Pakai produk ini bisa membantu kita untuk membuat berbagai model eyeliner jadi lebih gampang.. apalagi buat bikin wing liner! karena bentuk spidol eyeliner-nya yang sharp  and slim dan gak letoy. Warnanya juga gak terlalu intense/cair, jadi hasilnya gak akan bleber. 



Nah, menurutku karena ini duo fungsi jadi bisa banget dijadiin referensi eye make up product buat kondangan keluar kota. Gak perlu deh tuh bawa eyeshadow palette gede gede atau bawa eyeliner di pouch make up. Karena keduanya udah ada disini 😍 walaupun eyeshadow-nya cuma satu warna, tapi asli udah cakep banget..


KETAHANAN

Ketahanan eyeshadow dan eyeliner nya oke banget dan teruji tahan air.. Walaupun udah di gosok-gosok, warnanya gak ilang atau rusak sama sekali! Produk ini akan benar benar hilang kalau dibersihkan dengan make up remover. 


OVERALL RATING: 9/10


Price: 

Rp 135.000


Where to Buy: 

Shopee - @kotakmua 

Tokopedia - @tictactoc 

6 Comments

  1. Ya ampun unik bangettt, mana warna eyeshadownya cakep lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shade yang lainnya juga gak kalah cantik warnanya😍

      Delete
  2. Ratjun parah! Cakep banget warnanya dan udah ada eyeliner nya, presisi banget gak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakaaan walopun dipensilnya cuma ada satu warna eyeshadow tapi berhasil bikin mata jadi lebih cantik <3

      Delete
  3. Mbaaa, cantik banget sih, cocok banget pakai itu.
    Dan sukses meracuni saya :D

    Praktis sih ya, kalau mau traveling, bawa ini juga oke saja :D

    Btw itu alisnya bagus banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahha Aamiin, thankyou mbak ❤️

      Iya cocok deh buat yang mau tampil on tapi gamau rempong kayak saya hahaha aduh jadi malu, hasil perjuangan belajar bikin alis selama 5 tahun 🤣

      Delete