Review Bedak Tabur No Pore Blur Powder Silky Girl: Referensi Bedak untuk Sehari - Hari

Hei beauties! Kangen banget nyapa temen temen pejuang glow up disini. Maaaf banget udah sebulan aku vacum nulis blog karena fokus untuk persiapan tes. Alhamdulillah sekarang udah selesai :D


Btw, walaupun sempet vacum nulis tapi aku gak vacum nyicipin produk make up/skin care hehe. Produk yang mau aku review bedak tabur No Pore Blur Powder Silky Girl.



Bedak tabur ini salah satu rangkaian dari Blossom Series-nya Silky Girl. Seperti namanya, bedak tabur ini punya klaim bisa menutupi pori-pori sehingga membuat tampilan wajah jadi lebih flawless, cerah dan halus.


Baca Juga: REVIEW Bedak Reveline: Make Up Full Coverage dan Waterproof Tanpa Foundation


Packaging dan Aplikator

Lucu banget packagingnya, kecil mungil warna pink dan ada gambar blossom flower. Super girly! Dikemas di pot jar isi 5 gram. Aku sangat appreciate karena walaupun mungil, tapi Silky Girl tetep menjaga kualitas packaging-nya dimana desain packaging-nya tetep ada sekat antara wadah dan tutupnya plus include mini puff. Kualitas puff-nya pun bagus dan lembut. 



Shade

Sangat disayangkan dia cuma ada satu shade dan lebih condong untuk pemilik yellow undertone.


Kiri: no lighting - Kanan: with lighting

Tekstur dan Scent 

Tekstur dari bedak tabur ini butirannya lumayan halus dan gampang dibaurin. Untuk aroma.. mirip mirip lah kayak bedak tabur biasa, gak ada yang aneh. 


MY IMPRESSION

Selalu excited sama part ini wkwk. Aku wear test bedak ini “with foundation” dan “no foundation”. Setelah wear test, aku bisa simpulin kalau: “Pori pori gak akan tertutup dan kesan flawless gak akan sempurna kalau cuma pakai bedak ini. Tetep harus dengan bantuan foundie” 


Pas pakai bedak ini tanpa foundie, sejujurnya aku sedikit kecewa karena tidak sesuai dengan klaimnya yang bisa menutupi pori-pori. Menurutku, powder ini malah coverage-nya minim. Lebih kayak translucent powder yang fungsinya cuma buat ngeset foundation dan bikin kulit lebih fresh. Intinya buat menyamarkan pori tetep harus pakai foundie dulu.

 

No foundation


Tapi, aku lumayan suka pakai bedak ini diatas foundie karena hasilnya tetep natural, smooth dan beneran flawless!

With foundation


Menurutku No Pore Blur Powder Silky Girl cocok banget untuk dipakai sehari-hari karena lumayan bikin wajah kelihatan fresh dan gak berminyak. Oh ya buat ABG ABG yang masih duduk di bangku SMA, bisa banget pakai ini buat dipakai sehari hari ke sekolah.


OVERALL RATING: 6.5 / 10


Price:

Rp 62.000


Where to Buy:

Sociolla

Shopee

Tokopedia


6 Comments

  1. Wah berarti ini bisa dipake buat ngeset foundation ya? Aku biasanya kalo ngeset foundie pake loose powder biar ga tambah cakey soalnya :D

    ReplyDelete
  2. Buat ngeset foundie oke bangettt, suka liat hasilnya makeup jadi lebih smooth dan keliatan 'ngunci' gituu

    ReplyDelete
  3. wah, baru liat packaging silkygirl ternyata sakura pink gini. jadi pingin cobain *mudah jadi korban packaging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain packagingnya yang lucu, seperti yang aku mention diatas kalau walaupun mungil tapi Silky Girl effort banget buat menjaga kualitas packagingnya..

      Delete