REVIEW Lip cream Reveline: Tahan Lama, Waterproof dan 3in1

Setelah postingan sebelumnya membahas Bedak Padat Two Way Cake Reveline dan aku terkagum-kagum dengan hasilnya. Jadilah di blog ini aku penasaran dengan Lip Cream nya. Katanya, lip cream Reveline ini juga awet tahan lama dan waterproof seperti bedaknya lho.

Ingredients: Isododecane, Titanium dioxide, Hydrogenated polycyclopentadine, octyldodecyl stearoyl stearate, ricinus communis seed oil, silica, diisotearyl malate, peg-10 dimethicone, etc.

Selain itu, yang menarik dari lip cream ini adalah kandungannya. Dalam botol mungil ini mengandung Vitamin E dan F yang fungsinya sebagai nutrisi dan anti oksidant. Dua kandungan itulah yang akan menjaga kelembaban bibir selama pemakaian. Selain itu, juga ada UV Filternya jadi aman banget deh kalau kita terkena paparan sinar matahari. Produk ini juga 3 in 1, alias serbaguna.. Wah bisa dijadiin apa saja ya? Yuk kita liat!

PACKAGING DAN APLIKATOR
Lip cream ini kemasannya botol transparan bulat panjang dan di sisi botolnya ada keterangan shade. Menurutku packaging-nya 11 12 dengan lip cream Wardah. Nah, sejenak lupakan packaging karena kalian pasti akan suka sama aplikatornya! Si lip cream Reveline ini punya aplikator yang ujungnya memanjang runcing, gagang aplikator juga  tidak kaku & tidak letoy. Jadi, pas ngolesin produk di bibir tuh rasanya enak dan pas banget.. apalagi pas ngolesin lip cream-nya di bagian lengkungan bibir atas. Hasilnya bisa rapih dan gak bleber.



SHADE
Lip cream Reveline ada 7 shade, tapi sayangnya shade mereka tone pink dan merah semua. Akhirnya aku beli dua warna, yang satu warna merah bata dan satunya lagi warna pink.

Kiri: 04 Gorgeous - Kanan: 05 Exquisite

TEKSTUR DAN SCENT
Tekstur lip cream ini lebih cair dibandingkan dengan lip cream merek lain. Walaupun teksturnya cair, tapi produk ini punya warna yang super pigmented dan cepet nge-set di bibir. Selain itu, produk ini nyaris tidak memiliki aroma.

LIP CREAM 3in1
Seperti yang udah aku bilang, produk ini 3in1. Selain jadi lip cream, produk ini juga bisa dipakai menjadi eyeshadow dan blush on.

Lipcream: Kalau punya 1 warna terang dan 1 warna gelap, coba deh bikin ombre lips. Pertama, aplikasiin dulu lipcream warna terang keseluruh bibir dan Kedua, aplikasiin warna gelap di tengah tengah bibir aja kemudian kalian tap tap paki jari.

Blush on: oles lip cream di pipi kemudian tap tap pakai jari atau spons lembab. Pilih warna yang terang ke arah pink atau peach aja. Jangan yang warna pekat, soalnya lip cream ini warnanya intens banget..

Eyeshadow: aplikasiin lip cream di kelopak mata dan blend pakai jari. Supaya mata terlihat lebih cantik, di bagian outer corner (ujung sudut mata luar) bisa ditambahin sedikit dengan warna lip cream yang lebih gelap.

HASIL DAN KETAHANAN
Bicara tentang hasil, emang produk Reveline bikin jatuh cinta deh. Kemarin aku takjub sama two way cake-nya dan sekarang aku juga takjub sama lip cream-nya. Aku suka sama produk ini karena warnanya pigmented, pas dipakai juga teksturnya ringan, cepet banget nge-set dibibir dan gak lengket. Saat pakai lip cream ini aku merasa klaim kelembabannya ada di nilai 7/10. 

Hasil pemakaian produk ini menjadi blush on menurutku oke. Aku suka hasilnya yang tetep keliatan natural. Kalau untuk pemakaian lip cream ini menjadi eyeshadow, AKU SUKA! Warnanya cantik, bener bener buat mata kita jadi hidup dan gampang banget di blend

Untuk ketahannya, gak usah ditanya lagi.. Reveline juara! Reveline ngerti apa maunya cewek cewek rempong ini. Lip cream ini cukup tahan lama, waterproof dan transferproof! Makanya aku suka banget karena aku tipe orang yang males touch up. 

Udah aku coba siram dan gosok-gosok pakai air, lip cream yang aku pakai di bibir, pipi dan juga yangjadi eyeshadow ini gak ilang loh. Keren deh pokoknya. Lip cream ini juga tahan lama, setelah pemakaian 5 jam dan aku juga sempet makan ayam bakar yang lumayan dahsyat pun lip cream nya emang tidak stay, tapi masih nyisain warna dibibir. Wah jujur aku kaget sih dan gak nyangka banget kalau produk yang harganya super terjangkau ini kualitasnya bagus banget..

Final Look eyeshadow, blush on dan lip cream

Shade 04 Gorgeous

Shade 05 Exquisite

OVERALL RATING: 7/10
Likes:
(+) Pigmented
(+) Waterproof dan transferproof

Dislikes:
(-) Pilihan warna hanya tone pink/merah aja

Price: 
Rp 49.500

3 Comments

  1. Bagus sih bner q juga suka.. dia ringan banget kyak gk pakai apa² nyaman banget deh pokoknya🥰🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa udah gitu waterproof pula. Harganya terjangkau juga hihi

      Delete