REVIEW Melted Matte Lip Cream Too Faced in shade Hot Buttered Rum


Kalau disuruh pilih satu make up apa yang dipakai, apa yang kalian akan pilih? Kalau aku sendiri memilih lipstik! Dengan lipstik, akan membuat wajah gak pucat. Menurutku itu udah lumayan cukup ðŸ˜„  

Di article pertama, aku mau review MELTED MATTE LIP CREAM TOO FACED in shade Hot Buttered Rum. Produk ini aku beli di Sephora ukuran 0.4 oz seharga 350rb-an. Memang produk ini bukan produk baru, tapi barangkali diantara kalian ada yang baru mau beli tapi masih galau jadi beli atau engga. Jadi aku akan tetap sharing tentang produk ini. Who's excited?



PACKAGING DAN APLIKATOR
Well, Melted Matte Lip Cream Too Faced memiliki packaging yang simpel, elegan, lucu dan mudah di bawa kemana mana. Tulisan produknya berwarna gold memberi kesan nilai produk semakin mewah. Botolnya berbahan kaca plastik sehingga tetap aman kalau pouch make up jatuh. Kalau udah beli mahal mahal terus jatuh waduuuh bisa nangis :')

Untuk aplikator, lip cream ini juara! Ujung aplikator bentuknya meruncing dan gagang aplikatornya tidak terlalu kaku & tidak terlalu loyo, jadi pas kita aplikasiin produk ke bibir hasilnya bisa rapih.


TEKSTUR DAN SCENT
Kalau membeli lipstik, ini adalah part terpenting dan sangat aku pertimbangkan karena berbicara tentang kenyamanan saat dipakai. Menurutku pribadi, Melted Matte Lip Cream Too Faced memiliki tekstur yang super creamy, ringan di bibir dan pigmented. Dengan sekali poles, tampilan bibir menjadi lebih sempurna dan menawan! Pas dipakai pun produk langsung nge-set dibibir dan gak bikin bibir kering walaupun hasil akhirnya matte. Ini yang aku suka dan menjadi poin plus buat Melted Matte Lip Cream Too Faced.

Aroma lip cream ini pun memiliki aroma seperti cake.. enak banget dan gak bikin enek. Rasanya malah kayak pengen aku makan hihi.

WARNA DAN KETAHANAN
Melted Matte Lip Cream Too Face punya banyak varian warna mulai dari tone merah, orange, pink, coklat sampai ke warna gelap. Untuk yang mau aku review disini adalah warna nude, dengan shade HOT BUTTERED RUM. Sebagai pecinta warna nude, this shade really beautiful! Shade ini gambaran warnanya cenderung merah kecoklat-coklatan. Untuk jenis warna kulit langsat-sawo matang seperti aku bahkan pemilik kulit yang lebih gelap dariku, warna ini match banget sama kulit.

Untuk ketahanannya lip cream ini termasuk awet dan transperproof lho. Bahkan setelah aku makan pun masih tersisa warna lip cream-nya. Walaupun agak memudar ya tapi itu hal yang wajar kok. 

Swatched warna di tangan


OVERALL RATING: 8/10
Likes:
(+) Tidak membuat bibir kering
(+) Transferproof
(+) Pigmented
(+) Pilihan shade banyak
(+) Kualitas aplikatornya bagus

Dislike:
(-) Harga lumayan pricey

Price: +- Rp 350.000
Where to Buy: Sephora

0 Comments