REVIEW Vaseline Fresh Glow Body Serum: Melembabkan Kulit Tanpa Rasa Lengket

Hi beauties! Udah gak sabar pengen share tulisan ini. Jadi bulan lalu aku dapet kiriman dari Facetofeet x Vaseline yang isinya adalah produk terbaru dari Vaseline. Pasti kalian udah gak asing lagi karena udah banyak juga influencer yang sounding produk ini. Yap produk ini adalah Body Serum. 


Body Serum Vaseline ada 3 varian:

  1. Vaseline Firm + Glow Vitamin Body Serum, untuk kulit terasa lebih kencang, sehat dan cerah merata serta melindungi kulit dari 8 tanda penuaan dini
  2. Vaseline Soft + Glow Vitamin Body Serum, untuk kulit lembut dan tampak cerah merata, terlindungi dari sinar matahari
  3. Vaseline Fresh + Glow Vitamin Gel Serum, untuk kulit berkilau, tetap sehat,  lembab dan cerah

Dari ketiga varian yang ada, masing masing punya kelebihannya sendiri dan kita tinggal sesuaikan mau yang mana dan apa kebutuhan kulit kita. Aku sendiri dapet Vaseline Fresh Glow Vitamin Gel Serum.



Kandungan Vaseline Fresh Glow Vitamin Gel Serum sangat menarik perhatianku karena ada kandungan 150% moisturizing agent yang bisa memberikan kesegaran dan kelembapan kulit. Gak cuma itu, body serum ini juga mengandung 5x multivitamin (Vitamin B, C, E) yang mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam epidermis. Wow banget kan.. varian yang ini emang cocok banget untuk orang orang yang kulitnya sangat kering. Gak heran kalau produk terobosan baru Vaseline ini cepet sold out nya. Oh ya, tapi untuk varian ini tidak ada SPF nya seperti varian yang lain.


Yang aku suka banget dari varian ini adalah tekstur body serum ini gel, jadi super ringan.. cepet meresap di kulit dan setelah dipakai gak ninggalin rasa lengket sama sekali❤️ Makanya, aku nyaman banget pakai body serum ini. Pas dipakai juga ada sensasi dingin dinginnya sedikit dan wanginya fresh. Menurutku aromanya gak asing karena mirip aroma aloe vera.



Dari segi harga pun sangat affordable lho tergolong murah! Cukup merogoh kantong 30.000 udah bisa dapetin tube 180ml ini. Dicarinya juga mudah, di online ada dan di offline store juga ada.


Jujur ya setelah sebulan aku rutin pakai ini, aku ngerasa Vaseline membuktikan janjinya kalau body serum ini bisa menutrisi kulit sampai lapisan terdalam epidermis! Aku ngerasain banget kalau kulit aku udah gak dehidrasi/kering parah kayak dulu. Sekarang kulit tangan dan kaki jauh lebih lembab dan sehat. Serius deh.. apalagi dibagian sikut. Dulu sikut aku super kering sampai warnanya putih putih gitu dan kasar, tapi sekarang udah engga sama sekali! Aaaaaa fallin in love sama body serum Vaseline ❤️ Oh ya, kalau untuk klaim cerah aku gak ngerasain kulit ku lebih cerah sih. Hehe. Tapi, overall aku suka bangeeet sama produk ini! 



OVERALL RATING: 9/10


Price: 

Rp 29.900


Where to Buy: 

Shopee - @unileverindonesia


16 Comments

  1. wah, jadi penasaran sama body serum vaselinenya. harganya juga affordable

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAA BENER BANGET! :D aku tadinya gak berekspektasi apa apa sama body serum ini tapi hasilnya malah memuaskan banget.. kulitku jadi lembab dan sikutku udah gak kasar lagi hehe

      Delete
  2. Wah.. tekstur gel pasti lebih cepat menyerap dan gak lengket ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Cepet nyerapnya.. walaupun teksturnya ringan tapi lembabnya dapet banget dan gak ada rasa lengket. Nyaman banget dipakainya..

      Delete
  3. Loh baru ngeh kalo dia produknya transparan, kirain putih aja biasa kayak lotionnya 😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau varian Fresh Glow yang aku review ini emang teksturnya gel transparan.. tapi kalau dua varian lain yang Firm Glow dan Soft Glow itu memang putih biasa kayak lotion, cuma mereka lebih light 😁

      Delete
  4. Salam kunjungan dari Malaysia. Follow disini ya :)

    ReplyDelete
  5. ko lucu sihh itu kemasannyaaa, *bancipackaging
    gampang nyerep lagi ya kayanya enak ya, suka males kl pake body lotion yg lengket2 gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget.. aku juga kadang males pake body lotion karena lengket. Untung ada produk ini!! Khusus varian fresh+glow ini emang teksturnya gel transparan. Jadi nyerap nya cepet dan gak bakal lengket di kulit 😍

      Delete
  6. Aku liat foto teksturnya ternyata gel yang padet, bukan kaya aloe vera gel yang gampang cair meleleh atau nguap gitu ya kayaknya. Ternyata efek lembabnya gak main main, aku pasti bakal coba sih karena kurang nyaman juga pake yg tekstur lotion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, dia gel nya lebih padat dibanding aloevera.. tapi vaseline ini kerasa watery pas udah diaplikasiin.

      Samaa aku juga kurang nyaman pake lotion. Setiap pagi mau aktivitas aku pasti pake ini, apalagi kalau pake kemeja panjang pas mau kerja. Kalau pake lotion kan suka lengket gitu ya rasanya, tapi kalau pake ini gak kerasa lengket atau gerah sama sekali. Nah, biar maksimal biasanya malem2 baru deh aku pake lotion.

      Delete
  7. Aku pikir hanya wajah aja yang ada serumnya. Sekarang untuk badan pun ada ya. Tampaknya mirip dengan pelembab ya mba.. hanya tekstrunya aja kayak gel. Mungkin bisa dicoba pada kulit tangan yang kering. I'll save it as an option. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patut banget di coba mbak haha ini produk alternatif banget buat yang kulitnya kering tapi malas pakai body lotion karena dipakainya emang seenak dan senyaman itu <3

      Delete