Review Everwhite Brightening Essence Serum: Kulit Lebih Cerah dan Kembali Muda

Jadi ceritanya bulan Juni kan aku beli toner dan serum baru. Untuk toner, aku beli Avoskin Miraculous Refining Toner dan untuk serum aku beli Everwhite Brightening Essence Serum. Aku udah pakai mereka berdua dalam jangka waktu yang sama, udah sama sama 4 bulan pemakaian. Untuk Avoskin Miraculous Refining Toner aku pakai seminggu dua kali pada malam hari dan Everwhite Brightening Essence Serum setiap hari dimalam hari aja. Tapi kedua produk itu gak aku pakai berbarengan dalam satu waktu, soalnya kalau dikulitku ada produk AHA BHA dibarengin sama Vitamin C malah timbul bruntusan. Akhirnya yaudah deh, kalau pas lagi pakai toner Avoskin, aku gak pakai serum Everwhite. 


Tepat seminggu yang lalu, aku posting artikel pemakaian toner avoskin selama 4 bulan. Nah sekarang gantian deh aku review Everwhite Brightening Essence Serum.



Dilihat dari namanya ada embel embel “BRIGHTENING”. Ya, bener banget emang fokus serum ini untuk mencerahkan kulit dengan kandungan utama: Chroma Bright, Vitamin C dan Hyaluronate. Nah, chroma bright ini adalah kandungan yang terkenal aman dan cepat untuk mencerahkan wajah, bahkan mereka klaim kalau hasilnya bisa 2x lipat lebih maksimal. Cara kerja chroma bright ini menghambat produksi melanin berlebih sekaligus memperbaiki sel-sel kulit. Kandungan inilah yang bikin aku tertarik buat beli berhubung kondisi wajahku emang kusam banget gak ketulungan.. 


PACKAGING

Pas produk ini mendarat dirumah, jujur kaget ternyata kecil. Pas liat isinya malah lebih kaget karena ternyata isinya cuma 15 ml wkwkwk gak teliti emang pas check out belanjaan. Kemasannya super girly, full pink doff. 



Serum ini dikemas dalam botol plastik dan didesain double protection. Kenapa aku bilang double protection? Karena pas tutupnya dibuka, ada pump-nya lagi. Bener bener menjaga kualitas produk. Hm tapi menurutku desain packaging mereka agak boros sih.. ukuran tutupnya sama seperti ukuran wadah serum nya :D


TEKSTUR DAN SCENT



Saat di tuang di tangan, tekstur serum ini tidak kental tapi tidak cair juga. Pas lah gitu konsistensinya. Waktu diaplikasiin di wajah enak banget sih terasa watery. Bagi kaum yang mager kipas kipas biar skincare cepet nyerap, bakal suka banget deh sama produk ini karena cepet meresap dan gak terasa lengket di wajah. Serum ini memiliki aroma wewangian seperti floral dan tidak menyengat jadi nyaman dipakainya. 


CARA PAKAI

Aku cuma pakai serum ini malam hari, dipakai setelah toner dan essence dan sebelum pelembab. Aku pakai serum ini sekitar 2 pump dan diaplikasikan secara rata di wajah menggunakan jari tangan. 


Awal aku pakai serum ini Alhamdulillah gak ada reaksi buruk. Kulitku aman aman aja, gak timbul jerawat, kulit mengelupas ataupun gatal. Pernah sih timbul jerawat, tapi karena pemakaiannya dibarengin sama exfoliating toner AHA BHA nya si Avoskin kayak yang tadi aku bilang di atas. Akhirnya kalau mau pakai serum ini, sebelumnya aku pakai toner yang hydrating aja.


HASIL PEMAKAIAN SELAMA 4 BULAN

Pas aku beli serum ini belum banyak orang yang mereview, bahkan sedikit sekali influencer yang bahas produk ini. Tapi karena pas itu Sociolla lagi diskon dan aku tertarik baca kandungan + klaimnya, yaudah deh nekat beli. Awalnya gak berekspektasi banyak sama serum ini tapi ternyata hasilnya gak diduga loh :’) 


Setelah rutin 4 bulan pemakaian yang tentunya dibarengin sama produk lain, perubahan yang paling ketara di aku itu kulit wajahku jadi lebih cerah. Bukan berubah jadi putih gitu ya, tapi yang tadinya kusam banget sekarang udah lebih cerah bahkan glowing haha. Untuk bekas jerawat ini lumayan banget bisa mudarin, tapi untuk flek hitam semacem yang akibat paparan sinar matahari itu kayaknya ga mempan pakai serum ini. Soalnya titik titik dibawah mataku (dari foto sisi sebelah kanan) itu gak memudar sedikit pun.


Baca Juga: Review Beaussentials Trial Kit Skincare: Untuk Kulit Lebih Cerah, Sehat dan Awet Muda


*Karena aku pakai serum ini jangka waktunya bener bener sama dengan toner Avoskin. Jadi aku ambil gambar yang sama seperti di artikel post kemarin yah. 


Selain jadi lebih cerah, kulit wajahku juga lebih fresh, terhidrasi dengan baik dan terasa kenyal. Aku ngerasa kayak kulit wajahku kembali muda :) wkwk. Mama aku bahkan sampe nanya ke aku pake skin care apa dan akhirnya dia teracuni beli juga >.< 

Price:

Rp 125.000


Where to Buy:

Shopee

Tokopedia

Lazada

Sociolla



 

12 Comments

  1. Ini bisa buat mengatasi masalah kulitku nih, kak 😍. Kebetulan kulitku kusam dan ada bekas jerawatnya🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yhaa kan ternyata serum ini tu bagus banget!! Yang aku suka tuh dia gak ninggalin rasa lengket dan cepet banget nyerapnya✨

      Delete
  2. lucu banget kemasannya. gemesiiin. aku juga baru tau ada produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek brightening nya juga oke sih. Btw semenjak aku tau ada produk ini jadi suka kepoin everwhite, eh ternyata dia punya lumayan banyak produk skincare xD

      Delete
  3. packaging everwhite nya oke banget ya keliatannya. jadi pingin cobain, apalagi pas baca review kamu ternyata bisa bkin lebih cerah juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di aku efek mencerahkan sama mudarin bekas jerawatnya lumayan bangetsih..

      Delete
  4. aku kalau ke mall medan deket kampus selalu ngelirik ini, cuma ga beli beli karena skincare lama belum habis belum lagi harus ngereview skincare lain, entah dari socobox atau lain lainnya. jadinya gapernah kebeli deh.

    tapi kalau diliat liat di foto afternya kak nisa memang beneran glowing loh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku kegoda sama klaim dan kandungan chroma bright nya yang katanya bisa membuat kulit lebih cerah 2x lebih maksimal 🙈🙈 haha wah Alhamdulillah deh kalo emang keliatan lebih glowing..

      Delete
  5. Waahhh beneran bagus dan cocok di wajahnya ya.
    Btw biar isinya dikit, tetep lama juga abisnya ya.
    Dan asyiknya kalau cocok gitu, rasanya puas ya.

    Ngomongin beli skincare dan nggak teliti, saya pernah beli apa ya?
    Cream malam deh, brand Avoskin ya?
    Nggak teliti juga, ternyata isinya imoet syekaleeeh, dan kalau cream memang lebih boros, mending serum atau essence ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya ya baru sadar.. ga nyangka juga akunya botol seimut itu cukup 4 bulan. Kayaknya grgr aku pakai malam hari doang, terus kalau pas pakai exfoliating toner aku gapakai serum yang ini....

      Wah cream avoskin yang mana tuh mba? Aku juga penasaran sama cream avoskin tapi masih banyak night cream yang belum habis 🙈

      Delete