Review Beaussentials Trial Kit Skincare: Untuk Kulit Lebih Cerah, Sehat dan Awet Muda

Akhir akhir ini ku liat kayaknya skincare lagi naik daun yah. Aku pun sekarang lagi suka banget explore produk produk skincare. Tapi kadang ada momen dimana aku ga jadi beli karena takut udah beli mahal mahal tapi gak cocok di kulit. But, wait.. ada kabar baik loh buat kita si peng-explore skincare, karena Beaussentials punya Trial Kit Skincare ðŸ¤©


Skincare mereka istimewa banget dimana kita bisa dapetin efek Brightening, Anti Aging dan Healty Skin dari tiap produknya. Hmm pastinya kondisi kulit kayak gitu impian banget kan. Kabar bahagianya lagi, Trial Kit mereka dibedain nih untuk oily skin dan dry skin. Kuncinya, untuk yang oily skin pasti dilengkapi dengan kata “LIGHT” di setiap produk Beaussentials. Untuk bumil pun ada Trial Kit khusus juga yah! Beaussentials ini emang super pengertian❤️

Satu Trial Kit Skincare Beaussentials menurutku juga cukup terjangkau, dengan Rp 65.000 kita bisa cobain skincare lokal kece yang punya segudang manfaat. Satu paket ini udah dapet face toner (4 sachet), tone up cream (1 sachet) dan anti aging cream (1 sachet) dan tiap sachet isinya 2 ml. Selain itu, dari pembelian Trial Kit ini kita bakal dapet voucher diskon 5% buat pembelian selanjutnya. Lumayan banget pokoknya. Untuk set Trial Kit ini bisa dipakai kira-kira: 


Face Toner - 2 ml x 4 sachet: 8x pemakaian

Tone Up Cream Light - 2 ml (1 sachet): 3-4x pemakaian

Anti Aging Cream Light - 2 ml (1 sachet): 3-4x pemakaian



Walaupun dikemas sachet-an tenang aja karena tetep ada keterangan nomor BPOM dan tanggal expired nya. Urutan pemakaian si Trial Kit ini: 

Pagi hari - face toner dan tone up cream light

Malam hari - face toner dan anti aging cream light



Baca Juga: Review Everwhite Brightening Essence Serum: Kulit Lebih Cerah dan Kembali Muda



Face Toner

Star ingredients face toner Beaussentials: extract gingseng, sarang burung, antioksidan greentea, camellia sinensis leaf water, biosacharide dan chamomile. Manfaat dari toner ini bisa mencerahkan wajah dengan cara mengeksfoliasi kulit mati, merangsang produksi kolagen yang dapat membuat kulit awet muda, mengurangi kemerahan kulit, membuat kulit lebih sehat, segar dan kenyal. Dan menariknya, rutin pakai ini katanya bisa mudarin bekas luka, jerawat bahkan bopeng. Pasti makin penasaran yah haha.


Setelah di baca baca, kayaknya toner ini punya efek hydrating dan exfoliating. Karena ada efek exfoliating-nya, makanya mereka tidak merekomendasikan bagi kalian yang kulitnya super sensitif dan tidak dianjurkan dipakai berbarengan dengan produk yang mengandung retinol dan vitamin C. Walaupun ada efek exfoliating-nya dan aku coba pakai setiap pagi dan malem dengan hari selang seling, aku tidak merasakan iritasi di kulit. So far, aman aman aja di aku. 


Tekstur face toner ini cair seperti air dan punya aroma khas floral. Biasanya aku pakai toner ini langsung di tepuk tepuk lembut pakai tangan (ga dituang dulu dikapas), rasanya enak banget langsung kerasa lembab dan seger. Teksturnya cepet banget meresapnya, jadi kalau mau apply skincare selanjutnya ga nunggu waktu lama. 



Tone Up Cream Light

Salah satu skincare yang unik dan istimewa banget menurutku karena selain sebagai pelembab, dia juga multifungsi sebagai sunblock dan makeup primer. Jadi kalau udah pakai tone up cream ini gak perlu lagi deh pakai sunscreen atau primer. Kalian bisa langsung timpa aja pakai make up. Enak banget kan.. selain hemat waktu, kita juga bisa mengurangi bahan bahan kimia yang masuk ke kulit kita. 


Teksturnya cream berwarna putih dan sesuai banget dengan ujung namanya “Light”. Cream ini bener bener ringan, gampang banget diratainnya dan cepet meresap. Dia juga ga ngasih kesan lengket dan dipakai sampai siang pun tetep nyaman di kulit.

Habis apply tone up cream ini, kulit langsung keliatan satu tingkat lebih cerah. Walaupun ada efek tone up-nya, tapi gak bikin look wajah kita keliatan ashy kok dan ga greasy ataupun nimbulin whitecastDia juga bikin tampilan akhir yang matte, tapi ga bikin wajah kerasa ketarik. Malahan aku ngerasa kulitku jadi lembab sepanjang pagi-siang. Make up yang di pakai diatas tone up cream ini pun jadi lebih nempel dan hasilnya tetep smooth.



Antiaging Cream Light

Kalau ini adalah cream khusus yang dipakai di malam hari. Anti aging cream ini punya kandungan antioksidan yang lebih tinggi dimana bisa kasih manfaat untuk mencegah kerusakan sel wajah, membuat kulit lebih kencang dan mencegah proses penuaan dini. Selain itu juga bisa melembabkan, memperbaiki lapisan luar barrier kulit dan dapat mencerahkan kulit. 


Diumurku yang udah menginjak 24 tahun ini aku rasa aku emang udah butuh si anti aging cream ini. Untungnya aku super cocok sama dia dan teksturnya friendly banget sama kulitku yang oily. Teksturnya cream berwarna kekuningan yang konsistensinya agak lebih padet dibanding teksturnya si tone up cream. Waktu mau diratain emang kerasa agak keset, tapi pas udah rata dikulit, dia cepet banget meresapnya dan gak lengket sama sekali. 



Pas pagi pagi nya bangun tidur, aku merasa kulitku lebih calming dan pastinya tetep lembab.


Dari ketiga produk yang aku pakai dari Trial Kit ini, untuk efek Hydrating dan Healty Skin aku bisa bilang udah keliatan sedikit efeknya walaupun baru beberapa kali pemakaian. Tapi untuk anti aging dan kulit yang lebih cerah emang belum keliatan. Wajar lah ya namanya juga cuma Trial Kit yang dipakainya ga sampe semingguan hihi. Tapi overall, aku suka banget karena semua teksturnya friendly banget dikulitku yang oily dan gak ada reaksi negatif dikulitku. Kalau aku sih pengen banget beli yang full size nya :D


Price:

Rp 65.000


Where to Buy:

Shopee


Baca Juga: Review Sunscreen Garnier Light Complete Super UV Spot Proof

2 Comments