Review Celebon Snail Collagen Essence Mask: Masker Lendir Siput Anti Lengket


Aku mau tanya deh, bagian yang kalian suka dari skincare routine kalian itu apa? Nah kalau rutinitas favorite  aku itu maskeran. Jadi, aku punya jadwal rutin untuk maskeran 1 - 2 kali dalam seminggu. 

Kalau yang aku baca di berbagai artikel, maskeran bermanfaat buat kulit kita untuk bernafas dan beristirahat. Dan yang paling penting, bisa menjaga keseimbangan minyak di wajah kita. 


Ngomongin soal masker, aku mau cerita salah satu masker favorite ku. Masker ini punya kandungan ekstrak snail. Aku cukup kagum sama masker ini karena dari berbagai produk kandungan “snail” yang aku coba, yang cocok di kulitku cuma masker ini. Produk kandungan snail lain gak ada yang cocok dikulitku, semuanya bikin muka ku gatal. Tapi, aku gak merasakan itu dari masker ini. 


Jujur deh, masker ini gak bikin muka ku gatal sama sekali. Aku juga heran haha. Pasti udah banyak yang tau dong namanya Celebon Snail Collagen Essence Mask.



Beberapa tahun lalu kandungan ekstrak snail sempet booming karena bisa melembabkan, meratakan warna kulit, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat plus mencegah penuaan dini. Makanya aku penasaran banget. Untung ada salah satu produk snail yang cocok di kulitku. Masker ini harganya juga cukup terjangkau 17.000 untuk satu sheet mask. 


Maskernya warna putih dan bahannya lumayan tebal. Aroma essence dari mask ini gak menyengat sama sekali. Essence-nya pun pas, gak dikit tapi gak berlebihan juga, jadi waktu maskeran essence-nya gak bakal netes atau ngalir ke leher/kuping. Walaupun kandungan utamanya lendir siput, jangan khawatir karena ini gak lengket sama sekali. Rasanya sama aja kayak masker masker kebanyakan.



Aku maskeran sekitar 15 - 20 menit. Menurutku masker ini pure untuk melembabkan kulit sih, gak ada sensasi cooling pas makeran pakai ini. Setelah maskeran rasanya enak banget. Kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Aku juga merasa Celebon Snail Collagen Essence Mask ngasih kesan glowing




Baca Juga: Review Wardah Milky Oat Capsule Mask: Scrub Halus untuk Kulit Sensitif


OVERALL RATING: 9.5 / 10


Price:

Rp 17.000


Where to Buy:

Sociolla

Shopee

Tokopedia

7 Comments

  1. Wah menarik nih buat dicoba. Aku soalnya ga suka sheet mask yang suka bikin pedih di muka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAH sama banget!!! Ini gak pedih kok. Malah enak banget muka jadi lembabb❤️

      Delete
  2. produk ini sering banget aku liat kalau lagi ke mall! naksir sih sebenernya, cuma aku jarang baca reviewnya jadi takut nya hanya 'embel embel' Korea tapi hasilnya nohol. eh ternyata oke jugaa ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku gak beli karena takut gatal karena gapernah cocok sm kandungan snail haha. Tapi ternyata malah hasilnya oke bangettt di kulitkuu :D

      Delete
  3. Wah.. Ekstak lendir siput, ini kayaknya udah terkenal di berbagai negara ya. Nggak cuma buat kosmetik lendir siput bisa juga buat pengobatan kan...
    Kalau saya sih paling suka cuci muka. He..he.. Karena emang sedikit banget skincarenya, maskeran juga udah jarang. Karena sulit nemu yang cocok. Mungkin saya bakal coba maskeran lagi kalau kulit udah nggak terlalu sensi😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mari yuk dicoba. Kalau udah sering ketemu masker pasti ketagihan 🤗

      Delete