Review Focallure Hangover Red Wine Blusher: Cream Blush Bagus dan Tahan Lama

Dari dulu, aku suka banget pakai blush on cream karena praktis dan lebih tahan lama. Apalagi kalau lagi buru buru dan gak sempet make up, pakai blush on cream doang tinggal oles oles di pipi langsung bikin wajah terlihat lebih segar.

Aku mau review salah satu blush on cream andalanku dari Focallure yaitu Hangover Red Wine Blusher, shade Tequila.



Packaging dan Aplikator

Kalau dilihat sekilas, pasti pertama kali ngiranya ini lip product. Haha packaging-nya emang semirip itu sama liptint/lipcream. Aplikatornya pun mirip, bentuknya sama sama doe foot aplicator tapi bedanya aplikator ini lebih besar. Kelemahan dari aplikatornya itu kalau langsung kena ke permukaan pipi, kemungkinan besar bakal banyak partikel debu yang nempel diaplikatornya. Jadi biasanya aku ambil pake spons, baru aku tap tap di pipi. 



Aku pun lebih suka apply cream blush Focallure pakai spons di banding pakai jari. Buat tips aja, ambil produknya cukup sedikit sedikit dulu karena warnanya intens dan pigmented banget. Oh ya walaupun bentuknya kecil cuma 5 gram tapi lumayan awet. 


Shade

Hangover Red Wine Blusher punya empat shade tapi yang aku pilih shade Tequila. Sebenernya ada dua warna lain yang masuk untuk yellow undertone. Tapi aku pilih shade Tequila soalnya shade ini paling beda diantara shade lainnya karena dia ada shimmer-nya gitu, jadi hasilnya cantik banget pas udah di apply di pipi hihi. 


shade Tequila (pict with lighting)


Tekstur and Scent

Lagi lagi, teksturnya mirip juga sama lipcream. Selama coba beberapa blush on cream, Focallure yang teksturnya paling kentel. Tapi tenang, tetep gampang di blend kok. Asalkan setelah taruh cream blush-nya di pipi harus langsung di blend. Soalnya produk ini cepet ngeset nya. 


Aromanya sumpah enak banget mirip permen sugus ungu yang rasa blackcurrant. Asal jangan dijilat aja yah :D


MY IMPRESSION

Wah good choice emang! Aku gak salah pilih! Cream blush Focallure shade Tequila bagus banget. Warnanya bener bener cocok di yellow undertone dan cantik bangettt karena efek shimmer-nya. Jadi terkesan elegan dan glowing glowing manja gitu hahaha. Dan yang bikin aku tambah suka adalah ketahanannya. Tahan lama banget dan suprisingly aku basuh wajah pakai air pun cream blush Focallure gak ilang sama sekali. Aseli tetep on point di pipi. 


Baca Juga: REVIEW Lip cream Reveline: Tahan Lama, Waterproof dan 3in1




OVERALL RATING: 9/ 10


Price:

Rp 88.000


Where to Buy:

Sociolla

Shopee

Tokopedia

5 Comments

  1. Warnanya cantik banget, Mbak. Dan cocok juga di kulit yellow undertone 😍. Sebelumnya aku gak pernah tertarik beli blush on dengan warna seperti ini. Tapi sepertinya mulai sekarang aku berubah pikiran deh.🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cream blush Focallure yang ini warnanya emang bagus2 bangeet >.< beli yuk beliii, lebih praktiss dan tahan lamaaa hihiw

      Delete
  2. Replies
    1. Sebenernya kalau mau dibikin agak ngejreng bisa kok.. hehe karena aku penganut blush on natural jadinya pake dikit aja :D

      Delete
  3. packagingnya kayak produk high-end :') sukaa

    ReplyDelete